Monday, July 9, 2007

6 July 2007,Pk 10.00 Bu Shinta dr Jakarta dengan rombongan 30 orang ibu-ibu tiba di Vin’s Berry Park………… wah segar sekali udaranya disini ……………… Kita kaga perlu AC seperti di Jakarta…. Ya ibu-ibu disini alamiah saja fresh udara pegunungan., silahkan ibu-ibu beristirahat dahulu setelah melewati perjalan jauh ……. Ach kita pingin langsung jalan-jalan kekebun, penasaran ingin lihat pohon strawberry………….Baik bu, kalau ibu-ibu sudah penasaran , kita bagi 2 rombongan , nanti akan dipandu oleh para pemandu Vin’s Berry yang akan mengajak keliling kebun seluas 2 ha melihat dan belajar tentang strawberry, Raspberry, Blackberry….. Apa yach bedanya berry-berry ini ?? ………selain itu kita akan keliling kebun melihat tanaman buah lainnya… atau ibu nanti bisa panen di kebun sayuran, saat ini sudah bisa dipanen cabai merah, terung bulat, terung ungu, tomat lembang’ dll …………..dan tidak ketinggalan kita nanti akan mampir di Greenhouse bunga hias………… ibu boleh belanja, boleh foto-foto. ….. wah asyikk……… yukkk mariiii kita jalan.

Gimana ibu-ibu ?? capai engga keliling kebun?? ……. Lumayannn….. tapi asyikkk , sekarang kita haus… setelah lihat buahnya , saya mau minum Jus strawberry dulu ach !! silahkan ibu-ibu ….. Jus Strawberry-Blackberry juga ada…. … sambil beristirahat…

Para ibu sambil beristirahat tidak melewatkan kesempatan belanja-belanji produk khas Vin’s Berry. Ada yang ngeborong aneka jam (selai)…., silahkan icip-icip dulu bu mana rasanya yang disuka. Aku suka ini jam strawberry special. Saya suka yang ini campuran SRB (strawberry-Raspberry, Blackberry) . wach yang SBB (strawberry Blackberry) juga enakk…… . aku mau bawa buat oleh-oleh di jakarta kan engga ada .
Aku mau manisan, dan apa ini ??? ….oh itu strawberry kering (Dried strawberry) –buah strawberry satu-satu dikeringkan pakai mesin khusus. …… Cuma ada di Vin’s Berry ya? Aku mau ach…

Bu sudah beli apa?? Saya sudah beli jam ½ lusin .. , oh kalau saya beli ini chocolate strawberry ,untuk cucuku dan cookies strawberry buat maminya. Kelihatannya enak-enak…..
Betul bu , semua produk dibuat sendiri oleh Vin’s Berry unit produksi dari hasil kebun kemudian dibuat produk olahannya seperti ice cream, yogurt, Sari buah, manisan , cookies dll…. …..

Udaranya membuat kita-kita Laperr nich!!! Ada apa ???? ….. Oh buat ibu-ibu sudah disiapkan nasi liwet gentong, ayam goreng, urap sayur, tahu bandung, tempe goreng dan tak ketinggalan lalab-lalabnya baru panen dari kebun sayuran dan sambelnya yang seruu …….. serbuuu yuk ….

Gimana ibu-ibu puas?? ...... Wach asyiik terutama sambalnya bener-bener uenak……. … aku nanti mau bawa anak- cucuku kemari lagi, main-main di vin’s berry ……. boleh kan?? Silahkan bu Kami tunggu kunjungan ibu beserta keluarga berikutnya. Trimakasih banyak ibu-ibu… sekarang perjalanan mau dilanjutkan kemana?? ….. Kami mau mampir ke pabrik panci Bima…. Oh ya bu selamat jalan , auf wieder sehen…………..

No comments: